Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia berserta Menteri di Kabupaten Lampung Tengah




kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Provinsi Lampung beserta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Badan Usaha Milik Negara, dan Menteri Perdagangan. 

Kunjungan Presiden Jokowi ke Lampung juga turut meninjau harga sembako di pasar (Pasar Natar Kab. Lampung Selatan). "Ya setelah ini (dari pasar), saya mau lihat jalan-jalan yang ada di Lampung," ujarnya.

Presiden Jokowi beserta Rombongan melintas di ruas jalan baik di jalan Provinsi dan jalan wilayah Kabupaten Lampung Tengah (Kec. Gunung Sugih, Kec. Kota Gajah, Kec. Seputih Raman, Kec. Seputih Banyak dan Kec. Way Seputih ) 

Presiden Jokowi menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur jalan untuk mendukung mobilitas orang dan barang. Ia menyampaikan biaya logistik akan tergantung pada infrastruktur yang ada.

Anggota Satuan Polisi Pamongg Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Tengah dipimpin langsung oleh Bpk .Drs. I GST. NY. SURYANA, M.Si untuk melaksanakan Tugas Pengamanan dan Ketertiban Umum serta  kesiagaan dalam Rangka Kunjungan Presiden Republik Indonesia.  


Share :